[DIPERBAIKI]
* Kelompok monster bisa berada di luar lantai
* Di lantai tinggi, penalti untuk harga Merchant muncul, bahkan jika pemain tidak menyerangnya
* Terkadang dimungkinkan untuk mengambil beberapa bahan habis pakai alih-alih satu
* Barang dari inventaris tidak boleh dijual ketika karakter mati
* Pedagang sekarang menjual makanan, ramuan, dan bahan habis pakai lainnya (jenis dan jumlah barang yang dijual acak dan tergantung pada kedalaman saat ini)
* Menambahkan 5 pengubah baru untuk Menara Obsidian
* Kontrol gamepad yang dikerjakan ulang (kontrol karakter dan interaksi dengan antarmuka game )
* Menambahkan dukungan gamepad untuk layar yang sebelumnya tidak berfungsi (Menara Obsidian, Group Raid, Bestiary)
* [Gameplay] Jenis peralatan baru telah ditambahkan ke permainan - Rings. Ada 6 jenis cincin dengan 30 jenis efek acak
* [Gameplay] Efek yang sama dari peralatan yang berbeda sekarang menumpuk, daripada saling menggantikan
* [Lain-lain] Mini-boss Warlock mendapat serangan baru yang menghancurkan dinding di arenanya
* [Lain-lain] Toko sekarang dapat membeli lebih dari satu item yang dapat digunakan sekaligus
* [Generasi] Menambahkan bos mini baru - Warlock
* [Gameplay] Menambahkan mode permainan baru - Obsidian Tower, yang terbuka setelah mencapai the Borderlands. Dalam mode ini, Anda dapat menyesuaikan ruang bawah tanah untuk diri Anda sendiri, dan lokasi saat ini berubah setiap beberapa lantai
* [Gameplay] Menambahkan 18 pengubah kesulitan untuk Menara Obsidian. 5 pertama tersedia pada awalnya, sisanya dapat diperoleh dengan membunuh pahlawan monster
* [Lokasi] Penjara bawah tanah tak berujung baru telah ditambahkan ke versi Ultimate game - The Sunken Grotto
* [Keseimbangan] Keterampilan dapat ditingkatkan di Kamp tanpa penalti pada biaya
* [Keseimbangan] Tingkat tentara bayaran di Kamp meningkat 100% lebih cepat dibandingkan dengan lantai saat ini
* [Keseimbangan] Kesehatan dan pertahanan
* [Halloween] Menambahkan perlengkapan Halloween ke dalam game (hingga 6 November)
* [Generasi] Menambahkan 6 jenis monster baru
* [Generasi] Menambahkan spawner monster baru - Spider's Nest
* [Lain-lain] Menambahkan beberapa monster biasa yang sebelumnya tidak ada ke Bestiary
* [Generasi] Menambahkan pahlawan monster baru - Penjaga Zombie dan Kerangka Raksasa
* [Generasi] Menambahkan Perbendaharaan baru
* [Benteng] Bestiary ditambahkan ke layar Persekutuan dan Peta
* [Gameplay] Menambahkan Bestiary ke dalam game
* [Fortress] Menambahkan bangunan baru yang memberikan akses ke Bestiary - Perpustakaan
* [Keseimbangan] Beberapa monster mendapat kemampuan baru
* [Keseimbangan] Pengeditan penyeimbangan kecil untuk pengubah monster
* [Pengaturan] Peningkatan default dan maksimum Kecerahan
* [Pengaturan] Pembaruan tampilan slider di Pengaturan
* [Tetap] Banyak perbaikan kecil dan pengoptimalan
* [Balance] Meningkatkan umur dari Shadows yang diciptakan oleh skill "Seal of Death"
* [Fixed] Skill "Seal of Death" tidak membuat Shadows
* [Fixed] Menonaktifkan getaran di Pengaturan tidak berfungsi
* [Pengaturan] Menambahkan tab Pengaturan baru - "Filter". Itu bisa termasuk penghancuran otomatis peralatan yang tidak perlu dan item yang tidak digunakan
* [Item] Menambahkan 9 Artefak baru, 7 baju besi baru dan 4 topi baru
* [Generasi] Menambahkan jenis peti baru - peti dengan Artefak
* Generasi [Generasi] memiliki telah sedikit dikerjakan ulang
* [Multiplayer] Sistem ruang sekarang memperhitungkan versi game, tidak memungkinkan Anda untuk bergabung dengan pemain dengan versi yang tidak sesuai
* [Multiplayer] Saat menunggu respons server di lobi untuk waktu yang lama, pemutusan koneksi tidak lagi terjadi secara otomatis, dan waktu tunggu koneksi meningkat
* [Multiplayer] Banyak perubahan kecil dan pengoptimalan
* [Diperbaiki] Grim Paladin tidak masuk ke fase kedua
* [Gameplay] Dalam mode uji, multipemain telah ditambahkan ke dalam game (mode co-op sejauh ini hanya berfungsi di Catacombs, Crypt of Emptyness dan Abandoned Prison, dan jumlah maksimum pemain dibatasi hingga 2). Untuk bermain bersama, pergi ke layar peta, pilih penjara bawah tanah tanpa akhir dan klik "Group Raid"
* Atribut Natal [Tetap] tidak secara otomatis dihapus dari permainan
* [Tetap] Efek pasif item dapat ditampilkan pada karakter dua kali
* [Natal] Menambahkan perlengkapan musim dingin (hingga 20 Januari)
* [Gameplay] Algoritme yang sepenuhnya didesain ulang untuk menemukan jalur monster
* [Tetap] Beberapa efek senjata dapat tetap ada pada karakter bahkan setelah menghapus item
* [Tetap] Beberapa efek tidak mengerjakan senjata mengamuk tambahan
* [Tetap] Item bisa digandakan saat mengunjungi Camp
* [Keseimbangan] Ghoul menerima serangan unik baru (terkena serangan dari lompatan) dan sekarang menjadi milik monster yang diperkuat; juga memperbarui penampilannya
* [Lain-lain] Ikon bangunan yang belum dibangun sekarang ditampilkan dalam skala abu-abu
* Resep artefak [Tetap] tidak hilang
* [Diperbaiki] Saat menyimpan ke Kamp, berbagai masalah dapat muncul
* [Diperbaiki] Item yang ditingkatkan mungkin tidak dapat dibongkar
* [Tetap] Satelit Mercenary dapat menghilang setelah mengunjungi Kamp di lantai
* [Sistem] Menambahkan kemampuan untuk membuat akun Pocket Rogues untuk menyimpan kemajuan ke cloud dan sinkronisasi lintas platform
* [Hasilkan] Algoritma pembuatan Catacomb yang diperbarui
* [Hasilkan] Hampir tiga lusin kamar unik yang dihasilkan telah ditambahkan ke Catacombs
* [Memperbaiki] Keabadian Anjing tidak bisa berfungsi dengan baik jika dia mati di ruang bawah tanah non-standar (misalnya, di arena bos)
* [Diperbaiki] Banyak zombie dan beberapa makhluk lain dapat mendekati karakter pemain dan tidak mulai menyerangnya
* [Memperbaiki] Beberapa efek bisa tetap ada pada karakter bahkan setelah menghapus item yang diterapkannya
* [Tetap] Dapat terjadi crash acak saat peluncuran
* [Memperbaiki] Keahlian necromancer "Seal of the Death" tidak membuat bayangan
* [Diperbaiki] Deskripsi skill Necromancer "Seal of the Damned" pada level 25 salah
* [Tetap] Tentara Bayaran menghilang ketika mengunjungi kembali Kamp
* [Generasi] Menambahkan monster baru: Ghoul, Pria Gemuk dan patung penembakan (Statue-Guardian)
* [Gameplay] Item yang ditingkatkan sekarang memiliki garis besar khusus, warnanya sesuai dengan kualitasnya (di lantai dan dalam inventaris)
* [Gameplay] Semua hewan peliharaan mendapat keterampilan pasif khusus: Anjing itu sekarang abadi (tetapi dapat tertegun), Lynx yang keluar dari pertempuran mengumpulkan emas di sebelah karakter, dan Golem dapat mengejutkan musuh dengan pukulan
* [Saldo] Formula untuk menghitung jumlah yang dibutuhkan untuk meningkatkan level telah diperbarui
* [Saldo] Secara signifikan meningkatkan biaya penjualan barang pasif
* [Saldo] Pengubah biaya yang dimodifikasi sedikit berkurang
* [Tetap] Banyak optimasi dan perbaikan kecil
Selamat Tahun Baru!
* [Gameplay] Menambahkan Atribut Utama - setiap kelas sekarang memiliki karakteristik utama yang memberikan bonus lebih besar daripada yang lainnya
* [Lain-lain] Menambahkan kiat untuk objek interaktif
* [Lain-lain] Mengubah sprite dari Personal Chest
* [Lain-lain] Beberapa suntingan kecil dari lingkungan
* [Gameplay] Setiap karakter sekarang memiliki karakteristik - Daya Tahan, Kekuatan, Kelincahan, dan Kecerdasan
* [Gameplay] Menambahkan layar statistik karakter yang menampilkan karakteristik saat ini dan efek aktifnya
* [Gameplay] Keterampilan saat ini sekarang dapat ditingkatkan langsung ke ruang bawah tanah
* [Gameplay] Dada Pribadi telah ditambahkan ke Camp tempat item dapat diletakkan
* [Gameplay] Menambahkan Manual Crossbow - kelas baru senjata. Saat diperlengkapi, mengganti kekuatan serangan dari karakter jarak dekat pada tembakan
* [Gameplay] Meningkat ukuran inventaris di semua tingkat peningkatan: minimumnya sekarang 15 sel (ada 12), dan maksimumnya 40 (ada 36)
* [Gameplay] Layar kematian yang diperbarui
* [Gameplay] Dalam mode tanpa akhir, restart cepat dari dungeon setelah kematian sekarang tersedia (dalam versi Ultimate, restart tersedia di lokasi manapun)
* [Halloween] Menambahkan mini-boss baru - Pumpkinhead; pintu masuk ke arena dengan itu dihasilkan di sebagian besar ruang bawah tanah
* [Halloween] Menambahkan helm baru - Jack-o'-lantern
* [Halloween] Beberapa kerangka sekarang dapat memiliki labu daripada kepala
* [Halloween] Labu, Mimpi Buruk, dan Penyihir ditambahkan ke generasi semua lokasi
* [Halloween] Dalam generasi yang ditambahkan labu, dari mana Permen, Lolipop, emas dan kristal rontok
* [Gameplay] Menambahkan Cauldron dan Cauldron Hidup ke generasi, yang dapat digunakan untuk meningkatkan atribut yang sesuai selama 30 detik
* [Misc] Sekarang segala macam efek magis seperti bola api adalah sumber cahaya (jika "Pencahayaan Lainnya" dihidupkan dalam pengaturan)
* [Perbaikan] Masalah muncul di layar dengan resolusi lebih rendah dari 1280x800
* [Perbaikan] Banyak perbaikan kecil dan pengoptimalan
* [Balance] Jika kamu menggunakan obor dalam mode siluman (skill Archer), maka stealth meluruh, dan sebaliknya
* [Fixed] Efek acak bekerja secara tidak benar untuk item yang tidak mengubah penampilan karakter ketika mereka dikenakan
* [Fixed] Dengan pengaturan "AutoLoot" diaktifkan, Anda tidak bisa mengambil lebih dari satu tumpukan item yang digunakan sama
* [Misc] Peningkatan stabilitas
* [Balance] Grimoire dapat menerima pesona acak
* [Fixed] Crash dimungkinkan ketika Key to Crypt of Emptiness dijatuhkan
* [Misc] Meningkatkan kecerahan pencahayaan yang berasal dari karakter
* [Misc] Posisi standar dan ukuran tombol skill dari versi 1.19 dikembalikan
* [Fixed] Dalam Crypt of Emptiness dapat menjatuhkan obor yang tidak terpakai
* [Perbaikan] Menonaktifkan label pop-up di Pengaturan mungkin tidak berfungsi
* [Fixed] Memperbaiki deskripsi keterampilan "Rumble of the Battle" dan "Throw Shield"
* [Fixed] Dialog ditutup lagi ketika jauh dari NPC
* [Gameplay] Mengolah kembali semua skill Warrior
* [Gameplay] Sistem pencahayaan diperkenalkan
* [Gameplay] Dalam generasi kebanyakan ruang bawah tanah memperkenalkan altar Fury and Protection (memberikan bonus sementara untuk kerusakan dan pertahanan)
* [Gameplay] Obor menjadi item yang digunakan
* [Lain-lain] Menu Pengaturan sepenuhnya didesain ulang
* [Misc] Banyak antarmuka disempurnakan, banyak elemen sekarang beranimasi
* [Misc] Banyak perubahan visual kecil
* [Fixed] Memperbaiki bug yang dapat menyebabkan crash atau hang * [Fixed] Ikon keterampilan setelah memuat game lama dapat ditampilkan dengan salah * [Misc] Stik kontrol yang diganti * [Misc] Sel dari item yang digunakan sekarang sejajar ke kiri, tidak terpusat * [Misc] Bentuk menampilkan jumlah emas dan kristal disempurnakan * Banyak perbaikan kecil dan pengoptimalan
* [Gameplay] Sekarang item yang digunakan (makanan, ramuan, batu asah) ditumpuk dalam beberapa bagian dalam satu slot * [Gameplay] Item yang dapat dipilih yang dipilih sekarang secara otomatis ditambahkan ke slot akses cepat gratis (kantong), jika ada * [Gameplay] Sistem untuk menghasilkan peningkatan mobs (7 versi: Mother, Leper, Mad, Plague, Mighty, Ghost dan Bloodsucker) dikembalikan dan diperbaiki.
* [Gameplay] Sekarang item yang digunakan (makanan, ramuan, batu asah) ditumpuk dalam beberapa bagian dalam satu slot * [Gameplay] Item yang dapat dipilih yang dipilih sekarang secara otomatis ditambahkan ke slot akses cepat gratis (kantong), jika ada * [Gameplay] Sistem untuk menghasilkan peningkatan mobs (7 versi: Mother, Leper, Mad, Plague, Mighty, Ghost dan Bloodsucker) dikembalikan dan diperbaiki.
* Setelah membersihkan 5/10/25/50 lantai dalam mode tanpa akhir, kemampuan untuk melanjutkan dari kedalaman ini ditambahkan * Setiap senjata sekarang memiliki kerusakan minimum dan maksimum * Tetap simpan ke file di perangkat * Banyak penyesuaian saldo, perbaikan bug dan pengoptimalan
* [Misc] Menampilkan semua Wands yang ditambahkan * [Fixed] Mobs bergerak terlalu cepat * [Fixed] Gerak makhluk bisa .. aneh ** [Fixed] Beberapa bos kehilangan performa
* [Natal] Di semua lokasi, kamu bisa bertemu dengan Roh Roh Musim Dingin dan Frost yang bermusuhan * [Natal] Di sebagian besar lokasi Anda dapat menemukan Pohon Ajaib dengan hadiah * [Natal] Setiap pahlawan sampai ke akhir hari libur topi meriah yang unik secara gratis
* [Gameplay] Menambahkan sistem penyewaan hewan peliharaan * [Gameplay] Ditambahkan menampilkan karakteristik makhluk bawahan / dipanggil * [Gameplay] Submission: Durasi skill sekarang muncul sebagai efek aktif
* [Balance] Breath of Death: Pada titik penggunaan, menghabiskan 2 poin. mana bukan 1, sama dengan Hellfire * [Keseimbangan] Tongkat Sihir: Kerusakan meningkat menjadi 6 (adalah 5), harga dikurangi menjadi 1100 (1200) * [Fixed] Saat menggunakan Breath of Death, karakter tidak bisa berubah ke target * [Fixed] Cangkang api dari perangkap pemotretan ditampilkan dengan tidak benar * [Fixed] Ketika perangkap bibit yang sesuai dihancurkan, larva dibuat di luar peta
- Menambahkan dukungan untuk Android Oreo - Memperbaiki crash di beberapa ruang bawah tanah saat bermain Necromancer - Memperbaiki "sentakan" saat bergerak - Banyak perbaikan kecil dan perbaikan bug
* Menambahkan kelas baru - Necromancer! * Menambahkan item unik baru ke Necromancer: Grimoires dan Wands * Banyak perbaikan kecil dan pengoptimalan
* Menambahkan kelas baru - Necromancer! * Menambahkan item unik baru ke Necromancer: Grimoires dan Wands * Banyak perbaikan kecil dan pengoptimalan
* Menambahkan bulding baru: "The Cartographer's Shack" (membuka akses ke minimap) * Peristiwa baru antara lantai - "Treasury" * Beberapa objek interaktif baru ditambahkan ke generasi
* [Saldo] Sekarang serangan dari belakang menyebabkan 50% lebih banyak kerusakan pada makhluk apa pun, dan dari sisi - sebesar 25% * [Keseimbangan] Pemeriksaan tambahan target dinonaktifkan, karena massa dapat mendeteksi musuh bahkan di luar bidang penglihatan mereka. * [Perbaikan] Perbaikan kecil dan pengoptimalan
* [Lokasi] Menambahkan lokasi baru - "Borderlands" * [Misc] Menambahkan banyak musik dan suara baru * [Perbaikan] Banyak perbaikan kecil
* [Gameplay] Menambahkan lokasi tutorial * [Item] Menambahkan kemampuan untuk membongkar semua item dengan tipe yang sama * [Item] Beberapa item menerima deskripsi yang ditampilkan dalam inventaris * [Item] Untuk beberapa item, properti "Unik" telah dimasukkan, yang berarti bahwa item tersebut tidak dapat dimusnahkan (misalnya, "Nether Crypt Key")
* [Karakter] Menambahkan kelas jarak dekat baru - Berserker (tersedia untuk permata) * [Lain-lain] Penyimpanan lokal ke file diganti dengan sinkronisasi cloud dengan Akun Google * [Item] Pengikatan kelas telah dihapus, tetapi pengikatan telah diperkenalkan pada jenis senjata
* [Gameplay] Hadiah dan kompleksitas pencarian harian sekarang meningkat jika Anda melakukannya setiap hari * [Makhluk] Menambah massa baru: Serigala Cincang, Penjaga-Prajurit, Pengawal-Pengawal, Bies (Taman Adamantite), Imp (Cript of Emptiness), Werewolf (Penjara yang Terbengkalai), Archilich (Burial Mound)
UPDATE # 1.11 * [Gameplay] Sistem pencarian harian telah diperkenalkan * [Misc] Batasan lokasi ditingkatkan sehingga ketika Anda mendekati tepi peta, tombol tidak tumpang tindih dengan tampilan * [Misc] Perubahan kecil di beberapa parameter ruang generasi * [Misc] Beberapa antarmuka menjadi lebih "rapi" * [Misc] Menambahkan beberapa suara baru
1.10 Perbaiki 5 * [Belanja] Diskon musim panas untuk SEMUA set kristal (hingga 50%)! * [Lain-lain] Deskripsi teks lokasi di Peta Dunia selalu berukuran sama dan digulir * [Misc] Setelah mencopot pemasangan dan menginstal ulang, gim ini meminta Anda untuk memuat save lama (jika ada di folder "PocketRogues Saves") * [Misc] Pengeditan kecil pada antarmuka * [Belanja] Menambah jumlah dan harga pembelian emas
1.10 Perbaiki 4 * [Saldo] Rebalance untuk beberapa mobs * [Balance] Peluang jatuh Resep meningkat menjadi 7,5% (adalah 5%) * [Misc] Menambahkan kemampuan untuk membuat penyimpanan lokal di perangkat * [Misc] Tombol yang ditambahkan untuk pergi ke grup resmi di Facebook (eng) dan di forum 4pda (rus) * [Misc] Meningkatkan zona sentuh untuk tongkat gerakan * [Misc] Ketika sebuah resep ditemukan, pesan pop-up ditampilkan sekarang * [Pengaturan] Opsi "Simpan Otomatis" dalam pengaturan pada layar dasar
1.10 Perbaiki 3 * [Gameplay] Menambahkan sistem untuk membeli item (pada layar pemilihan karakter) * [Gameplay] Memperkenalkan sistem resep, menemukan yang mana, Anda dapat membeli barang-barang baru * [Saldo] Penyeimbangan beberapa item * [Belanja] Diskon sementara 25% di set "Treasury of the Crystals" * [Misc] Jendela "Daftar Perubahan" menjadi sedikit lebih besar * [Fixed] Sementara menonaktifkan kemampuan untuk menghapus pembatasan frame * [Fixed] Inventory tidak menampilkan kecepatan senjata
!! Jaringan iklan internal baru membutuhkan data lokasi. Maaf untuk itu. [Base] Penambahan dukungan untuk kode promo (sejauh ini dalam mode uji coba) [Saldo] Kemampuan "Fan Blade" sekarang ketika digunakan menimbulkan kerusakan tambahan ke target di dekatnya [Saldo] Jari-jari pandangan massa di lokasi Crypt of Emptiness dan Burial Mound dikembalikan ke nilai dari versi 1.09 [Fixed] Membunuh mob di arena dengan bos memulihkan kesehatan dan menciptakan penunjuk panah