- Sekarang Anda dapat memilih daftar tiket default yang muncul saat Anda meluncurkan aplikasi.
- Perbaikan bug dan penyempurnaan
- Perbaikan bug dan peningkatan
- Perbaikan bug dan peningkatan
- Kami telah mengatasi beberapa bug dalam pembaruan.
- Perbaikan bug dan peningkatan
- Kami telah mengatasi beberapa bug dalam pembaruan.
- Perbaikan bug dan penyempurnaan
- Perbaikan bug dan penyempurnaan
Kami telah menambahkan aturan tata letak dan validasi untuk tindakan cepat di seluruh modul tiket aplikasi.
Kami telah mengatasi beberapa bug dalam pembaruan.
• Kami telah mengatasi beberapa bug dalam pembaruan.
• Kami telah mengatasi beberapa bug dalam pembaruan.
Perbaikan Bug dan peningkatan kinerja.
Kami telah mengatasi beberapa bug dalam pembaruan.
Kami telah mengatasi beberapa bug dalam pembaruan.
• Kami telah membasmi beberapa bug dalam pembaruan.
Perbaikan bug dan peningkatan
• Sekarang Anda dapat terus memantau tugas Anda dengan memanfaatkan pemberitahuan pengingat tugas.
• Kami telah membawa dukungan untuk modul Akun dalam aplikasi
• Kami telah mengatasi beberapa bug dalam pembaruan.
• Widget: Dapatkan gambaran umum singkat tentang jumlah tiket Anda menggunakan semua widget baru
• Tag: Anda sekarang dapat menandai tiket Anda untuk akses mudah langsung dari aplikasi
• Sekarang Anda dapat menggunakan templat dan melihat detailnya saat membuat tiket.
• Kami telah mengatasi beberapa bug dalam pembaruan.
• Kami telah mengatasi beberapa bug dalam pembaruan.
• Kami telah mengatasi beberapa bug dalam pembaruan.
• Timeline: Anda bisa mendapatkan daftar lengkap tiket yang dikirim oleh pelanggan Anda melalui fitur Timeline.
• Kami telah mengatasi beberapa bug dalam pembaruan
Perbaikan dan Peningkatan Bug
• Analisis Sentimen: Kami telah membawa dukungan untuk analisis sentimen Zia. Anda sekarang dapat menyadari emosi pelanggan Anda dan menanggapi tiket sesuai
• Coretan: Tuliskan pemikiran Anda dan tambahkan sebagai lampiran pada komentar atau tiket dan juga beri anotasi pada gambar Anda.
• Sekarang Anda dapat melihat potongan komentar yang ditambahkan dan tiket balasan langsung dari panel notifikasi.
• Kami telah menghadirkan UI baru yang menyegarkan untuk modul Kontak dalam pembaruan ini. Anda juga akan dapat melihat detail akun dalam aplikasi .
Kami telah membawa dukungan untuk 'Pelacakan Waktu' dalam Tugas dalam pembaruan ini.
Kami telah membawa dukungan untuk persetujuan dalam aplikasi.
Sekarang Anda dapat mengetahui ketika pembaruan baru dari aplikasi keluar tepat di dalam aplikasi.
• Kami telah mengatasi beberapa bug dalam pembaruan.
• Kami telah membawa dukungan untuk Snippet dalam pembaruan ini. Hemat waktu dalam menyusun tanggapan tiket dengan menggunakan cuplikan.
• Sekarang Anda dapat menambahkan lampiran ke tiket saat membuatnya.
• Kami telah membawa dukungan untuk Makro dalam pembaruan ini. Dengan menerapkan makro ke tiket, Anda dapat dengan cepat melakukan serangkaian tindakan yang sering digunakan seperti mengirim pemberitahuan email, membuat tugas, dan memperbarui bidang dengan nilai yang ditentukan.
• Sekarang Anda dapat memilih beberapa tiket dan melakukan tindakan Tetapkan dan Perbarui dari aplikasi.
• Kami telah mengatasi beberapa bug dalam pembaruan.
Perbaikan bug dan penyempurnaan
Kami telah membawa dukungan untuk mengakses artikel Basis Pengetahuan dalam tiket. Anda dapat dengan cepat mengakses artikel dan memberikan resolusi kepada pelanggan saat membalas tiket juga.
• Aturan validasi: Kami telah mendukung aturan validasi dalam pembaruan ini. Anda sekarang dapat menentukan bagaimana Anda ingin data Anda, dengan memastikan agen Anda memenuhi standar yang ditetapkan untuk catatan menggunakan aturan validasi.
Kami telah memecahkan beberapa bug dalam pembaruan.
• Penutupan Tiket: Anda dapat memilih untuk memberi tahu pelanggan Anda melalui email / SMS ketika dan ketika tiket / permintaan ditutup.
• Tampilan Berbintang: Anda dapat memberi bintang dan menghapus bintang pada tampilan yang paling sering digunakan dalam aplikasi untuk akses cepat.
• Anda sekarang dapat menanggapi permintaan pelanggan yang dikirim melalui Twitter dan Facebook dari aplikasi.
Kami telah memecahkan beberapa bug dalam pembaruan.
• Fitur 'Gabung' yang banyak diminta sekarang ada di sini. Anda sekarang dapat menggabungkan hingga 3 tiket dalam aplikasi.
• Kami telah meningkatkan UI dan mengatasi beberapa bug dalam pembaruan ini.
Kami telah membahas skenario kerusakan dalam pembaruan ini
-Lacak waktu: Sekarang Anda dapat melacak jumlah waktu yang dihabiskan dalam menangani tiket Anda
-Pilih Bahasa tampilan pilihan Anda dari aplikasi
-Pengguna sekarang dapat membuat portal dari aplikasi Desk
-Kami telah mengatasi skenario kerusakan dan meremukkan beberapa bug sial dalam pembaruan ini
Pelacakan waktu: Anda sekarang dapat melacak jumlah waktu yang dihabiskan dalam menangani tiket Anda
Pilih bahasa tampilan pilihan Anda dari aplikasi
Pengguna sekarang dapat membuat portal dari aplikasi Desk
* Anda sekarang dapat langsung diberitahu ketika Anda menerima tiket baru dari pelanggan Anda.
* Mengawasi tiket Anda di semua tampilan antrian berdasarkan status baru
* Kami juga menekan beberapa bug dalam pembaruan ini
- Anda sekarang dapat melintasi berbagai tahap penanganan tiket dengan Cetak Biru.
- Kami telah mengatasi beberapa bug dalam pembaruan ini
Kami telah membahas beberapa bug dalam pembaruan ini
Perbaikan kerusakan
Tiket Masuk Waktu: Menyimpan jejak waktu yang dihabiskan untuk tiket oleh Agen melalui fitur Waktu Masuk.
Riwayat Tiket: Dapatkan perincian sejarah lengkap dari kegiatan yang dilakukan di sekitar tiket setiap langkah
Kami sekarang telah menerapkan pengaturan privasi dan keamanan yang dapat disesuaikan untuk meningkatkan keamanan data Anda.
Memperkenalkan Tim! Anda sekarang dapat menetapkan tiket ke sekelompok agen untuk membagi beban kerja Anda secara efisien dan tetap di atas setiap tiket.
- Dukungan Saluran Pemberitahuan: Personalisasikan saluran notifikasi Anda dengan mengubah tampilan dan nuansa dan, kontrol bagaimana setiap saluran menyajikan informasi.
- Tautan dalam: Anda sekarang dapat meluncurkan aplikasi secara langsung dengan mengetuk hyperlink di email, dokumen, dll.
Anda sekarang dapat mengunggah lampiran dan mengaksesnya juga dari tiket, utas, dan komentar.
-Anda sekarang dapat melihat detail tiket dengan mengikuti tiket dan juga dapat menetapkan pengikut ke tiket -Anda dapat mencari tiket lintas departemen
- Penanganan thread pribadi: Anda dapat menandai utas sebagai pribadi atau menampilkannya di pusat bantuan pelanggan dengan menjadikannya publik saat membalas email. - Aplikasi Zoho Desk sekarang Android Oreo kompatibel - Aplikasi ini sekarang mendukung bahasa Tamil, Hindi, Telugu, Marathi, dan Bengali. - Perbaikan bug dan peningkatan kinerja
-Kami telah menjepit beberapa bug sial di pembaruan ini
- Edit dan Hapus komentar: Komentar dalam tiket sekarang dapat diedit dan dihapus melalui aplikasi. - Tandai sebagai Spam: Tiket sekarang dapat ditandai sebagai Spam untuk membuat daftar tiket Anda bebas spam. - Halo, Bonjour, Hallo, Hola, 你好, こ ん に ち は, Ciao, Hej, Здравствуйте, Merhaba. Aplikasi ini sekarang lancar dalam 12 bahasa. - Kami telah menekan beberapa bug sial di pembaruan ini juga.