Pengalaman pengguna yang lebih baik
Pengalaman pengguna yang lebih baik
Pengalaman pengguna yang lebih baik.
Pengalaman Pengguna yang Lebih Baik
Peningkatan dalam pengalaman pengguna Pembaruan mendalam Pembaruan mendalam - Bagian "Faktur saya": kami memodifikasi desain bagian ini, dengan tujuan untuk meningkatkan pengalaman Anda. Selain itu, kami menyertakan legenda baru tentang pembaruan nilai layanan Anda, yang memungkinkan Anda terus mengikuti perkembangan berita. - Debit otomatis: sekarang, Anda dapat mengubah metode pembayaran yang telah Anda lampirkan ke debit otomatis (kartu kredit atau CVU) langsung dari aplikasi, masuk ke bagian "Faktur Saya". Perbaikan bug dan peningkatan kinerja. -Perbaiki beberapa kesalahan -Perbaiki iklan posisi Nikmati versi baru aplikasi kami. Kami telah menambahkan fitur, meningkatkan kinerja, dan memperbaiki bug sehingga Anda memiliki pengalaman pencarian kerja yang lebih baik. Jika Anda menyukai aplikasi baru, beri peringkat kami! Nikmati versi baru aplikasi kami. Kami telah menambahkan fitur, meningkatkan kinerja, dan memperbaiki bug sehingga Anda memiliki pengalaman pencarian kerja yang lebih baik. Jika Anda menyukai aplikasi baru, beri peringkat kami! Memikirkan Anda, kami telah menciptakan pengalaman baru untuk meminta layanan Picap, meningkatkan kinerja aplikasi dan antarmuka pengguna. Dengan pembaruan terkini kami, Anda akan melihat Movistar Plus+ lebih baik dari sebelumnya. - Perbaikan bug dan peningkatan kinerja. Unduh aplikasi Mi altice Anda dan temukan semua hal baru yang kami miliki untuk Anda! Aplikasi WOM Anda punya berita! Agar Anda dapat terus memanfaatkannya semaksimal mungkin, kami menghadirkan obrolan eksekutif dan pengalaman roaming baru. Dan karena setiap detail penting, kami terus melakukan penyempurnaan untuk memberi Anda pengalaman terbaik dalam konten dan stabilitas. Ingatlah untuk selalu memperbarui Aplikasi Anda dan mengaktifkan notifikasi Anda untuk terus mendapat informasi tentang semua penawaran dan berita. Berita - Bagian "Faktur saya": kami memodifikasi desain bagian ini, dengan tujuan meningkatkan pengalaman Anda. Selain itu, kami menyertakan legenda baru tentang pembaruan nilai layanan Anda, yang memungkinkan Anda terus mengikuti perkembangan berita. - Debit otomatis: sekarang, Anda dapat mengubah metode pembayaran yang telah Anda lampirkan ke debit otomatis (kartu kredit atau CBU) langsung dari aplikasi, dengan masuk ke bagian "Faktur Saya".
Peningkatan pengalaman pengguna.
Peningkatan pengalaman pengguna.
Peningkatan dalam pengalaman pengguna.
Peningkatan dalam pengalaman pengguna.
Peningkatan dalam pengalaman pengguna.
Peningkatan pengalaman pengguna.
Peningkatan pengalaman pengguna
Peningkatan dalam pengalaman pengguna.
Peningkatan dalam pengalaman pengguna.
Peningkatan dalam pengalaman pengguna
Peningkatan pengalaman
Peningkatan pengalaman pengguna Peningkatan pengalaman pengguna Peningkatan
Peningkatan pembuatan Pembukaan Rekening Penggajian
Perbaikan dalam pembuatan Pembukaan Rekening Penggajian
- Peningkatan keamanan aplikasi.
- Peningkatan dalam pengalaman pengguna.
Pengalaman pengguna yang lebih baik.
Pengalaman yang lebih baik dalam membuka rekening penggajian.
Pengalaman yang lebih baik dalam membuka rekening penggajian.
Pengalaman menjelajah yang lebih baik dalam aplikasi.
Optimalisasi dalam pengoperasian Transfer dan Pembayaran Layanan dan Kartu Kredit
Peningkatan transfer untuk rekening saku
Pengalaman yang lebih baik dalam navigasi dalam aplikasi
Peningkatan pengalaman pengguna untuk transaksi yang dilakukan melalui Transfiya
Penyertaan tombol di bagian Temukan kami, yang memungkinkan klien kami mengidentifikasi lokasi ATM sekutu Servibanca kami.
Perbaikan aspek umum, dalam kinerja aplikasi dan optimalisasi untuk pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan kami.
Rilis ini meliputi:
- Perbaikan aspek umum dan kinerja aplikasi.
- Optimalisasi untuk pengalaman yang lebih baik bagi klien kami.
Perbaikan dilakukan pada kinerja aplikasi.
Modifikasi dilakukan untuk meningkatkan kinerja kegunaan
Lokasi tombol Transfiya telah diubah, yang sekarang dapat ditemukan di menu Transfer.
- Penomoran halaman diterapkan di Transfer dan Uang Muka Saya, Lakukan Isi Ulang Ponsel, dan Lakukan Pembayaran untuk Layanan.
- Filter pencarian ditambahkan untuk riwayat transfer.
- Peristiwa yang menonaktifkan tombol "Transfer" ditambahkan di "Transfer lagi", "Ke produk saya", dan "Transfer lain" saat pengguna mengklik, untuk menghindari pengiriman lebih dari satu permintaan ke server.
• Tombol kirim dinonaktifkan dalam modul tantangan, ketika pertanyaan selesai.
• Anda sekarang dapat melihat produk Tabungan Benih produk di opsi akun saya profil konsolidasi.
• Fungsi kampanye diaktifkan dalam bagian transaksional.
• Visualisasi konten dalam tampilan web yang diimplementasikan dioptimalkan.
• File konfigurasi dari App dimodifikasi, mengubah versi targetsdk
• Selama proses tantangan, kalender diaktifkan saat memasukkan tanggal penerbitan kartu.
• Pembaruan kontainer agar sesuai dengan layar.
• Penyesuaian gaya untuk opsi: Terima, Tolak dan Tutup.
• Opsi: Konfigurasi navigasi transfer ditambahkan.
• Penghapusan opsi Transfer langsung dari menu samping portal transaksional dan beralih ke opsi Transfer dan uang muka.
Judul kotak pesan akan ditampilkan sejajar ke kiri.
Judul akan muncul di daftar tautan tepercaya saat menghapus kontak pada layar input, validasi, dan hasil transaksi.
Judul kotak surat akan ditampilkan sejajar ke kiri.
Judul akan muncul di daftar tautan tepercaya saat menghapus kontak di layar input, validasi, dan hasil transaksi.
1. Desain yang ramah, cepat dan mudah digunakan
2. Protokol keamanan untuk menjaga informasi pengguna
3. Anda dapat mendaftar (membuat kata sandi) tanpa harus pergi ke kantor
4. Jika lupa / mengunci kunci internet Anda, Anda dapat membuat yang baru tanpa harus pergi ke kantor
5. Anda dapat melakukan transfer ke akun Anda sendiri dan pihak ketiga di Banco Caja Social dan entitas lain tanpa harus mendaftarkannya sebelumnya. Juga transfer langsung (TransfiYa) ke ponsel
1. Desain yang ramah, cepat dan mudah digunakan
2. Protokol keamanan untuk menjaga informasi pengguna
3. Anda dapat mendaftar (membuat kata sandi) tanpa harus pergi ke kantor
4. Jika lupa / memblokir kata sandi internet Anda, Anda dapat membuat yang baru tanpa harus pergi ke kantor
5. Anda dapat melakukan transfer ke akun Anda sendiri dan pihak ketiga di Banco Caja Social dan entitas lain tanpa harus mendaftarkannya sebelumnya. Juga transfer langsung (TransfiYa) ke ponsel
Seorang teman adalah tempat Anda membutuhkannya, itulah mengapa kami ingin meningkatkan pengalaman pelanggan kami dengan saluran digital.
Dalam versi ini kita akan menemukan:
• Sekarang Anda dapat melakukan registrasi untuk pembayaran layanan publik melalui barcode dari faktur atau secara manual dalam aplikasi.
• Mulai sekarang Anda dapat melakukan pembayaran untuk layanan publik dengan membaca kode batang.
• Perbaikan dalam aspek umum aplikasi
Banco Caja Sosial selalu dalam upaya untuk meningkatkan pengalaman pelanggan kami dengan saluran digital. Dalam versi ini kita akan menemukan: Koreksi dalam batas waktu pembayaran untuk kredit yang up to date berakhir pada hari yang sama. Peningkatan transaksi Pembayaran layanan. Pembaruan nama Produk Investasi.
Teman adalah tempat yang dia butuhkan! Banco Caja Social berusaha untuk menawarkan pelanggannya pengalaman penggunaan terbaik dengan saluran transaksional kami. Dalam versi ini Anda akan menemukan: Pencantuman tiga bidang data kontak yang harus diselesaikan klien ketika menulis kepada kami melalui bagian Kontak atau Pembiayaan Konsumen Keuangan.
Berita - Layanan perbankan yang disediakan oleh koresponden perbankan disertakan. - Pesan peringatan disertakan saat aplikasi mengalami kegagalan koneksi.