- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan kirim email ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan kirim email ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan kirim email ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan kirim email ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan kirim email ke support@smartycrm.com.
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan kirim email ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan kirim email ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan kirim email ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan silahkan,
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Baru fitur "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan kirim email ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan menulis ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan menulis ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan silahkan,
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan menulis ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru " Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan menulis ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan menulis ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan menulis ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan menulis ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan menulis ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan menulis ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang telah selesai" ditambahkan
- Baru fitur "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com. Streaming
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang kustom" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru " Bidang khusus "ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
- Bagian baru "Aplikasi" ditambahkan
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug .
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk menyelesaikan tugas "ditambahkan
- Fitur baru" Bidang kustom "ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
- Fitur baru "Sebutan dalam obrolan" ditambahkan
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug .
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
- Fitur baru "Komentar untuk tugas yang diselesaikan" ditambahkan
- Fitur baru "Bidang khusus" ditambahkan
- Perbaikan bug .
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
- Fitur baru "membagi area tanggung jawab untuk bagian" ditambahkan
- Fitur baru "reaksi untuk pesan" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, harap tulis ke support@smartycrm.com.
- Fitur baru "membagi area tanggung jawab untuk bagian" ditambahkan
- Fitur baru "reaksi untuk pesan" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, harap tulis ke support@smartycrm.com.
- Fitur baru "membagi area tanggung jawab untuk bagian" ditambahkan
- Fitur baru "reaksi untuk pesan" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, harap tulis ke support@smartycrm.com.
- Fitur baru "membagi area tanggung jawab untuk bagian" ditambahkan
- Fitur baru "reaksi untuk pesan" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, harap tulis ke support@smartycrm.com.
- Fitur baru "membagi area tanggung jawab untuk bagian" ditambahkan
- Fitur baru "reaksi untuk pesan" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, harap tulis ke support@smartycrm.com.
- Fitur baru "membagi area tanggung jawab untuk bagian" ditambahkan
- Fitur baru "reaksi untuk pesan" ditambahkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, harap tulis ke support@smartycrm.com.
- Desain baru
- Fitur baru ditambahkan
- Kinerja aplikasi yang dioptimalkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
- Desain baru
- Fitur baru ditambahkan
- Kinerja aplikasi yang dioptimalkan
- Perbaikan bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
Sekarang Anda dapat memfilter kartu berdasarkan respons dan pengamat. Pergi ke kontak dan proyek untuk menggunakan fitur baru.
Perbaikan Bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
Sekarang Anda dapat memfilter kartu berdasarkan respons dan pengamat. Pergi ke kontak dan proyek untuk menggunakan fitur baru.
Perbaikan Bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
Sekarang Anda dapat memfilter kartu berdasarkan respons dan pengamat. Pergi ke kontak dan proyek untuk menggunakan fitur baru.
Perbaikan Bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
Sekarang Anda dapat memfilter kartu berdasarkan respons dan pengamat. Pergi ke kontak dan proyek untuk menggunakan fitur baru.
Perbaikan Bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
Sekarang Anda dapat memfilter kartu berdasarkan respons dan pengamat. Pergi ke kontak dan proyek untuk menggunakan fitur baru.
Perbaikan Bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
Sekarang Anda dapat memfilter kartu berdasarkan respons dan pengamat. Pergi ke kontak dan proyek untuk menggunakan fitur baru.
Perbaikan Bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
Sekarang Anda dapat memfilter kartu berdasarkan respons dan pengamat. Pergi ke kontak dan proyek untuk menggunakan fitur baru.
Perbaikan Bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
Sekarang Anda dapat memfilter kartu berdasarkan respons dan pengamat. Pergi ke kontak dan proyek untuk menggunakan fitur baru.
Perbaikan Bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
Sekarang Anda dapat memfilter kartu berdasarkan respons dan pengamat. Pergi ke kontak dan proyek untuk menggunakan fitur baru.
Perbaikan Bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
Sekarang Anda dapat memfilter kartu berdasarkan respons dan pengamat. Pergi ke kontak dan proyek untuk menggunakan fitur baru.
Perbaikan Bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
Sekarang Anda dapat memfilter kartu berdasarkan respons dan pengamat. Pergi ke kontak dan proyek untuk menggunakan fitur baru.
Perbaikan Bug.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis ke support@smartycrm.com.
Sekarang Anda dapat menyalin teks dalam obrolan dengan menekan lama pada pesan. Memperbaiki pekerjaan proyek, notifikasi, filter, tahapan, dan elemen lainnya. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan menulis ke support@smartycrm.com.
Di versi baru, pengguna harus mengonfirmasi nomor ponsel. Ini dilakukan untuk alasan keamanan, peraturan perlindungan data umum dan perlindungan data pribadi. Konfirmasi nomor telepon terjadi di jendela khusus. Tampaknya ketika pengguna mendaftar atau masuk ke aplikasi. Untuk melewati konfirmasi Anda harus mengetikkan nomor telepon, meminta kode SMS, masukkan dan tekan "Konfirmasi". Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami: support@smartycrm.com
Sistem pembayaran berubah Saldo Internal Sekarang rencana tarif dibayar tidak langsung dari kartu bank, tetapi dari saldo Smarty CRM. Sistem tidak akan menghapus lebih banyak dana daripada yang Anda taruh di sana. Pembayaran Harian Kami mengganti write-off bulanan dengan yang harian. Misalnya jika ada uang selama 9 hari di neraca, rencana itu tidak akan dinonaktifkan, tetapi diperpanjang selama 9 hari. Paket Pengisian Ulang Beli paket di aplikasi untuk mengisi ulang saldo Anda di $ 5, $ 19, $ 49, dan $ 100. Perhatikan bahwa Google Play dapat membebankan biaya.
Sistem pembayaran berubah Saldo Internal Sekarang rencana tarif dibayar tidak langsung dari kartu bank, tetapi dari saldo Smarty CRM. Sistem tidak akan menghapus lebih banyak dana daripada yang Anda taruh di sana. Pembayaran Harian Kami mengganti write-off bulanan dengan yang harian. Misalnya jika ada uang selama 9 hari di neraca, rencana itu tidak akan dinonaktifkan, tetapi diperpanjang selama 9 hari. Paket Pengisian Ulang Beli paket di aplikasi untuk mengisi ulang saldo Anda di $ 5, $ 19, $ 49, dan $ 100. Perhatikan bahwa Google Play dapat membebankan biaya.
Sistem pembayaran berubah Saldo Internal Sekarang rencana tarif dibayar tidak langsung dari kartu bank, tetapi dari saldo Smarty CRM. Sistem tidak akan menghapus lebih banyak dana daripada yang Anda taruh di sana. Pembayaran Harian Kami mengganti write-off bulanan dengan yang harian. Misalnya jika ada uang selama 9 hari di neraca, rencana itu tidak akan dinonaktifkan, tetapi diperpanjang selama 9 hari. Paket Pengisian Ulang Beli paket di aplikasi untuk mengisi ulang saldo Anda di $ 5, $ 19, $ 49, dan $ 100. Perhatikan bahwa Google Play dapat membebankan biaya.
Sistem pembayaran berubah Saldo Internal Sekarang rencana tarif dibayar tidak langsung dari kartu bank, tetapi dari saldo Smarty CRM. Sistem tidak akan menghapus lebih banyak dana daripada yang Anda taruh di sana. Pembayaran Harian Kami mengganti write-off bulanan dengan yang harian. Misalnya jika ada uang selama 9 hari di neraca, rencana itu tidak akan dinonaktifkan, tetapi diperpanjang selama 9 hari. Paket Pengisian Ulang Beli paket di aplikasi untuk mengisi ulang saldo Anda di $ 5, $ 19, $ 49, dan $ 100. Perhatikan bahwa Google Play dapat membebankan biaya.
Sistem pembayaran berubah Saldo Internal Sekarang rencana tarif dibayar tidak langsung dari kartu bank, tetapi dari saldo Smarty CRM. Sistem tidak akan menghapus lebih banyak dana daripada yang Anda taruh di sana. Pembayaran Harian Kami mengganti write-off bulanan dengan yang harian. Misalnya jika ada uang selama 9 hari di neraca, rencana itu tidak akan dinonaktifkan, tetapi diperpanjang selama 9 hari. Paket Pengisian Ulang Beli paket di aplikasi untuk mengisi ulang saldo Anda di $ 5, $ 19, $ 49, dan $ 100. Perhatikan bahwa Google Play dapat membebankan biaya.
Sistem pembayaran berubah Saldo Internal Sekarang rencana tarif dibayar tidak langsung dari kartu bank, tetapi dari saldo Smarty CRM. Sistem tidak akan menghapus lebih banyak dana daripada yang Anda taruh di sana. Pembayaran Harian Kami mengganti write-off bulanan dengan yang harian. Misalnya jika ada uang selama 9 hari di neraca, rencana itu tidak akan dinonaktifkan, tetapi diperpanjang selama 9 hari. Paket Pengisian Ulang Beli paket di aplikasi untuk mengisi ulang saldo Anda di $ 5, $ 19, $ 49, dan $ 100. Perhatikan bahwa Google Play dapat membebankan biaya.
Sistem pembayaran berubah Saldo Internal Sekarang rencana tarif dibayar tidak langsung dari kartu bank, tetapi dari saldo Smarty CRM. Sistem tidak akan menghapus lebih banyak dana daripada yang Anda taruh di sana. Pembayaran Harian Kami mengganti write-off bulanan dengan yang harian. Misalnya jika ada uang selama 9 hari di neraca, rencana itu tidak akan dinonaktifkan, tetapi diperpanjang selama 9 hari. Paket Pengisian Ulang Beli paket di aplikasi untuk mengisi ulang saldo Anda di $ 5, $ 19, $ 49, dan $ 100. Perhatikan bahwa Google Play dapat membebankan biaya.
Stabilitas keseluruhan program ditingkatkan. Memperbaiki bug khusus yang terjadi di dalam aplikasi dan saat menyinkronkan dengan versi web. Memperbaiki mekanisme pembayaran, kontak, catatan, perencana hari, profil, kerja tim dan koneksi server. Juga dikoreksi, ketika dalam kasus-kasus khusus: - pembayaran tidak lulus; - kartu digandakan; - obrolan tidak terbuka; - aplikasi ditutup; - tombol kembali tidak berfungsi. Pembaruan ini membuat aplikasi bekerja lebih dapat diandalkan dan dapat diprediksi.